200an Inbox Setiap Hari!

Indari Mastuti's photo.

Salah satu resolusi saya di pertengahan tahun 2015 adalah lebih INTERAKTIF dengan friendlist. Saya meluangkan waktu untuk membangun obrolan "bergizi" dengan setiap yang menginbox saya, memberi jempol, dan komen.
Saya mulai berpikir agar bisa benar-benar terkoneksi dengan semua friendlist. Memiliki 2 akun yang sudah full dan personal fanspage ternyata luar biasa effortnya. Ada inbox yang sudah 2 tahun diread tapi nggak saya balas . Saya yakin kalau itu karena saya menunda membalas dan akhirnya lupa . Oh sungguh menyedihkan sekali saya :)))
Alhamdulillah lebih interaktif membuat saya benar-benar merasa memiliki banyak "tetangga" baru yang siap jadi partner diskusi.
Masalahnya sekarang bisa 200an inbox setiap hari. Gimana ngatur waktunya? Saya menyempatkan diri membalas di sela aktivitas saya. Termasuk pagi ini, saya membalas inbox sambil berolahraga di atas threadmill :))

Bisa agak slow respon mohon dimaafkan, boleh jadi itu karena saya sedang nyuapin anak, mandiin, atau lagi main kelereng sama anak saya :)

‪#‎manajemenwaktuIRT‬

No comments:

Post a Comment