Salah satu Mimpi Saya: Mengajar Anak-anak


Dua surga anak-anak saat ini telah terenggut, surga itu adalah rumah dan sekolah. Kata-kata ini saya dapatkan dalam sesi parenting bersama Ibu Wakil Walikota Bandung. Hati saya tersentak saat itu, ya, anak-anak sudah berada pada posisi tidak nyaman saat ini.
Lalu, dalam sesi itu juga menekankan bahwa anak kita bukanlah hanya anak yang kita lahirkan saja tapi juga anak-anak di sekitar kita. Anak-anak yang terdekat dengan diri kita dan di sekitar rumah kita yang mungkin membutuhkan perlindungan.

Maka, beberapa kali saya berpikir untuk membangun sekolah untuk anak-anak, tapi meski sudah mencoba memfasilitasi anak-anak di sekitar dengan perpustakaan dan akses tak terbatas untuk mereka di rumah saya___ini belumlah cukup


Hingga sore kemarin saat Nanit meminta izin untuk mengajar anak-anak di sekitar rumah, hati saya kembali tersentuh. "mimpi saya mengajar anak-anak sudah diwujudkan oleh anak saya sendiri, Nanit."
Terima kasih Nanit. Jadilah cahaya untuk sesama. Jadilah umat yang bermanfaat bagi orang lain....

No comments:

Post a Comment