Memahat Mimpi Sejak Dini


Dalam satu sesi meeting, saya mengajak Nanit ikut serta. "Meeting lama nggak, Bun?" Tanya Nanit, saya menjawab cukup lama, "Tapi kalau kamu bosan, kamu bisa main dan jalan-jalan sama bi Atih." Tambah saya.

Bi Atih, adalah sebutan Nanit pada kerabat kami yang juga sebagai supir antar jemput Nanit. Mereka cukup dekat, malah saya sering meledek Atih kalau yang paling tahu tentang Nanit dia karena dialah yang senantiasa ada di dekat Nanit :))
Meeting pun selesai...

Bi Atih: Teh, tadi ada mobil yang tulisan minuman apa gitu lewat depan kami
Saya: Lalu?
Bi Atih: Lalu Nanit menunjuk mobil itu dan bilang kalau kelak tulisan itu akan diganti jadi "SweetNanit"
Saya: oh ya, kelak Sweet Nanit akan sebesar itu ya, Nit? *saya melirik Nanit
Nanit: Pasti, Bun, Insya Allah...
Saya dan Atih saling melempar senyum ;)


Amiiiin

No comments:

Post a Comment