Bunda, Ajarkan Aku Public Speaking


Tiba-tiba saja Nanit begitu serius dengan bisnis yang dia jalankan sejak masih TK. Saya masih ingat pada saat pertama jualan resep jualannya sangat sederhana yaitu jelly buah. Resep itu diajarkan oleh ayahnya. Lambat laun dia makin penasaran dengan resep lainnya. Mulailah membuat cokelat, permen, donut, hingga masakan Jepang.

Dari semua resep yang sudah dia coba sepertinya dia jatuh cinta dengan PUDING. Sungguh saya pun setuju jika dia mengembangkan puding aneka rasa sebagai resep andalan jualannya. Selain mudah dibuat, puding bisa diolah dengan berbagai tambahan pelengkap. Variasi yang Nanit buat hari ini adalah puding ubi ungu, puding labu, dan puding pisang. Lariiiiis dagangannya hari ini :))

Nanit makin serius berbisnis hingga dia mulai menyiapkan diri untuk berbagi inspirasi dengan teman-teman sebayanya, "Bunda ajarkan aku public speaking" pintanya
Dengan senang hati saya mengajarinya seperti halnya sedang mengajar peserta baru___kali ini saya mendapatkan peserta dengan usia paling imut yaitu 6 menuju 7 tahun.
Selamat berbisnis, Nanit...bersiaplah go global, sesuai dengan permintaannya malam ini pada sang ayah, "Ayah, kita bicara bahasa Inggris yuk, Nanit mau ikutan Shark Tank" -))


Shark Tank adalah salah satu liputan bisnis berbahasa Inggris yang sempat dishare oleh Julie Nava. Julie, Nanit sangat terkesan dengan Mikaila, gadis kecil yang memiliki bisnis besar.

No comments:

Post a Comment