Berani BERMIMPI!


Sejak remaja saya sudah mendesain mimpi apa yang akan saya capai, kini, setelah berumahtangga saya tularkan kebiasaan itu pada si sulung, sebentar lagi si bungsu akan juga saya ajarkan bagaimana berani bermimpi dan berusaha mencapainya.
Mimpi saya jadi penulis saya desain kelas 4 SD dan tercapai di kelas 1 SMA.
Mimpi saya jadi pebisnis saya desain usia 30 tahun dan tercapai di usia 27 tahun.
Mimpi saya jadi public speaker saya desain di usia 35 tahun dan tercapai di usia 24 tahun.
Saya berani bermimpi dan berani mewujudkannya, tentu atas dukungan semua pihak yang menyanyangi saya.

Kini, setelah saya mencapai mimpi-mimpi satu persatu saya berbagi Keberanian BERMIMPI melalui The Must List yang merupakan dreamboard yang biasa saya buat sejak remaja, dari sinilah pengubahan hidup lebih baik berasal.
Seperti tadi malam ketika saya dikontak oleh seorang leader MLM terbaik di Indonesia, beliau memesan 100 pcs The Must List untuk jaringannya. Maka, saya yakin, insya Allah, 100 orang yang berani berMIMPI akan mengubah masa depan orang lebih banyak lagi.
Selamat menggunakan The Must List dan selamat bermimpi, Leader hebat Maharani Winarta

No comments:

Post a Comment