Semangat Belajar


Akhirnya merumpi dengan mertua berhenti sejenak karena masuk kelas sesi ketujuh bersama Julie Nava.

Obrolan dengan mertua kali ini sangat menarik karena kami berbicara tentang bagaimana pentingnya lingkungan membangun minat belajar dan pertumbuhan wawasan kita. "Mah, saya merasa beruntung sebab memiliki lingkungan yang membuat saya antusias untuk selalu belajar terus." Ujar saya. Dan mama menjawab, "tularkan semangatnya dan terus perbesar komunitasnya. Tumbuhlah terus bersama mereka yang selalu antusias belajar."
Mertua kini semakin antusias belajar tentang agama, saya beruntung, setiap beliau pulang dari pengajian, beliau selalu meneruskan apa yang didapatnya kepada saya dan suami.

Kami saling menularkan dan membangun satu sama lain. Makasih, mah untuk supportnya yang tidak pernah habis.

Mari belajar...

No comments:

Post a Comment