PEREMPUAN, PENYEBAR INSPIRASI

Kemarin perhelatan perempuan inspirasi Nova sungguh membuat saya bangga. Ada 12 perempuan inspirasi berhasil menginspirasi saya. Mereka bekerja penuh cinta pada lingkungan, masyarakat, hingga budaya.
Perempuan memang harus menyebarkan inspirasi. Karena inspirasinya bukan hanya mampu mengubah lingkungan tapi juga akan membuat perempuan tersebut menjadi cermin bagi anak-anaknya kelak dan membuat anak-anak sebagai penerus langkah di masa depan semakin mengagumkan, inilah cikal bakal Indonesia lebih baik.

Selepas kegiatan itu, saya dan team pengurus Ibu-ibu Doyan Bisnis melakukan rapat program kerja komunitas di tahun 2014. Satu per satu ide terpapar dalam meja kami. Tidak habis kagum di perempuan Inspiratif, sayapun menemukan bahwa perempuan di samping dan depan sayapun sangat menginspirasi dengan masukan dan ide untuk komunitas lebih baik. Lantas, di akhir meeting saya berkata, "Saya akan mendorong lebih banyak lagi perempuan yang akan menginspirasi perempuan lainnya karena dengan semakin banyak penyebar inspirasi maka akan semakin banyak percepatan menuju masa depan lebih baik di kalangan perempuan.
Satu-satunya cara untuk mewujudkan itu adalah dengan kolaborasi antara perempuan inspiratif, kolaborasi antar komunitas dengan misi pemberdayaan perempuan, dan menciptakan perempuan mampu bersuara serta berpendapat dengan penuh empati."

No comments:

Post a Comment