MENULARKAN RASA PERCAYA DIRI

Hari ini saya mendapatkan kabar bahagia dari salah satu sahabat nun jauh di luar Bandung. "Teh, saya ditelpon oleh Nova karena saya terpilih menjadi Perempuan Inspiratif Nova dalam bidang pendidikan." tulisnya di inbox. 

 Tiba-tiba jantung saya berdegup kencang, hati saya berbunga dengan suburnya, dan saya begitu bahagia, "Subhanallah, alhamdulillah, selamat ya...saya ikut bangga." balas saya.
"Awalnya saya tidak percaya diri akan mengirimkan profil dalam kegiatan ini tapi terima kasih teh, teteh sudah menularkan rasa percaya diri pada saya." ujarnya...

Alhamdulillah, dengan lahirnya para perempuan inspiratif bukan persoalan yang sulit untuk mengubah wajah Indonesia menjadi lebih baik dan saya akan terus mendorong lahirnya para perempuan inspiratif lainnya.

Selamat padamu, mbak....Kita akan merayakannya sama-sama dan tetaplah menginspirasi dengan program pendidikan pada kaum dhuafamu...saya mendukungmu dari jauh.

No comments:

Post a Comment