JANGAN KUBUR MIMPIMU...

Sejak tadi malam, saya kedatangan seorang tamu yang sudah saya anggap kakak sendiri. Kakak saya menginap dan seperti biasa saya melibatkannya dalam aktivitas keseharian saya dari mulai bangun tidur hingga akhirnya beliau kembali pulang ke Jakarta.

Uni, saya memanggil beliau. Siang ini kami kembali berbincang tentang mimpi kami. "Uni, apa target uni di tahun 2014?" tanya saya setelah kami puas mengobrol ini dan itu. Saya mencatat jawabannya di whiteboard, lalu kami memetakan cara bagaimana mencapai mimpi itu satu per satu.

"Saya sempat mengubur mimpi saya, karena seringkali mimpi itu tidak menjadi kenyataan. Lantas, haruskah saat ini saya bermimpi dan memiliki target?" tanyanya, saya menjawab dengan yakin, "HARUS UNI! JANGAN KUBUR MIMPI UNI!" 


Saya dan uni mulai membuat planning bagaimana mimpi-mimpi dan target-target bisa tercapai dengan baik, "satu persatu mimpi harus kita capai, jangan hanya menjadikannya mimpi. mari kita bersama-sama mencapainya ya, Ni. Tahun depan harus lebih baik dari tahun ini." ujar saya.

Saya sungguh menyanyangi Uni, kakak saya yang saat ini menderita lupus dan saya yakin seperti yang dikatakannya, "Lupus tidak akan membuat semangat saya mati."

Pasti bisa! terus berjuang ya, Uni....i love you so much!

1 comment: