Tugas Mentor

Tugas seorang mentor bukan hanya mendampingi dan memberikan motivasi untuk maju. Kadang-kadang mentor harus berperan menjadi seseorang yang amat galak pada menteenya. Namun, kalau mentee berhasil mencapai sesuatu, mentor tidak pelit untuk memuji.
Saya memiliki mentor yang supeeer galak, beberapa kali saya menangis karena kadang dia memperlakukan saya sepertinya kejaaam dan saya tersinggung dengan ucapannya. Namun, saya juga sering sekali mendapatkan kebahagiaan yang dasyat saat diskusi dengannya. 

Pada satu masa saya dikritik habis-habisan, dan satu saat saya dipuji dengan penuh semangat. Seperti siang ini, "Wow In, kirain kamu 99% keren ternyata 101% kereeen" katanya dengan setengah berteriak di telpon karena saya berhasil mencapai satu targetnya.
Maaaaaaak....mentor gini nih yang selalu membuat bisnis semakin terasa menarik!

Cari mentor terbaik bisnis Anda...

#thanksmymentor
#seruputilmu

No comments:

Post a Comment