TAHUN BARU = RENCANA BARU + SEMANGAT BARU

Menyambut tahun baru Islam serta sebentar lagi menyambut tahun baru nasional dan dunia membuat jantung saya berdebar-debar. Tentu saja, tahun depan harus lebih baik dibandingkan dengan tahun ini seperti halnya ketika pergantian tahun di tahun lalu, saya mencanangkan tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya.
Seperti biasa, saya membuat target tahunan dan kali ini bukan hanya saya tapi saya melibatkan si sulung membuat target tahunannya. Meski usianya baru 5 tahun namun dia begitu bersemangat membuat target. Targetnya di tahun depan adalah menjadi gadis kecil yang pintar membuat kue *saya sendiri bingung bagaimana mengajarinya, wong saya tidak bisa bikin kue.


Berbeda dengan si sulung, saya membuat target sendiri yang mulai dari beberapa bulan lalu sudah saya pasang kuda-kuda agar tahun depan lebih ciamik dan target tercapai semua. Target saya tentu saja masih di bidang MENULIS. Menulis yang merupakan nafas saya hingga saat ini.


Target bukan hanya milik saya, sayapun mulai membenahi sistem dalam dua komunitas perempuan yang saya dirikan. target saya Ibu-ibu Doyan Nulis - Interaktif dan Ibu-ibu Doyan Bisnis akan melahirkan buanyaaak perempuan inspiratif yang akan menggegarkan dunia dengan beragam keahlian yang dimiliki *tsyaaah. Dan target itu hanya bisa terealisir dengan kerjasama diantara pengurus komunitas semua.
Maka, tidak salah jika tahun baru selalu memunculkan RENCANA BARU dan SEMANGAT BARU. Lalu, bagaimana dengan rencana Anda di tahun depan?

No comments:

Post a Comment