MENYUMBANG TANAMAN...

Dalam dua hari ini rumah saya mulai disesaki tanaman dan sungguh rasanya saya semakin mencintai hijau dan udara yang mulai terasa segar. Sesaknya tanaman itu karena satu persatu tetangga menyumbang tanaman ke rumah. Bahkan, di sebelah dan belakang rumah sudah terlihat geliat MENGHIJAUKAN RUMAH.

Tanaman yang di sekitar awalnya tidak terurus menjadi segar dan sehat. Tetapi yang paling membahagiakan saya bukan karena semakin hijaunya tanaman melainkan kedekatan antara saya dan para tetangga semakin terbangun dengan apiknya.

Saling memberi, saling menyumbang, saling membantu menjadi keseharian di lokasi rumah saya. Lantas, saya semakin merasa BETAH mengerjakan semua dari rumah. Mari, bu kita BELAJAR DARI RUMAH untuk perempuan Indonesia lebih baik dan generasi Indonesia lebih berkilau.

‪#‎semuaberawaldarirumah‬
‪#‎mewujudkanLingkunganHijau‬

No comments:

Post a Comment