ANAK-ANAK DOYAN NULIS?

Hari Minggu ini akan jadi hari pertama saya mengajar untuk anak-anak yang mau jadi penulis buku. Sebetulnya mengajar anak-anak bukan hal baru buat saya, saya beberapakali diundang oleh sekolah-sekolah di Bandung untuk mengajar murid-murid mereka agar lebih pandai menulis. Namun, mengajar di kelas sendiri alias di basecamp IIDN baru akan saya lakukan minggu ini. Sungguh saya merasa dagdigdug menanti kegiatan itu.

Tadi malam, akhirnya saya memutuskan jikapun kelak hasil dari kegiatan ini POSITIF dan mendapat dukungan dari para orangtua yang hadir maka saya akan membentuk komunitas anak menulis dengan nama ANAK-ANAK DOYAN NULIS. 


Tujuan awalnya tidak muluk-muluk hanya menjadi ruang atau wadah bagi alumni kelas ANAK agar tetap menjaga komitmen dan semangat mereka untuk SETIAP HARI MENULIS.
Mohon doanya dan jadikan rumah kita ruang BELAJAR...

Salam hangat,
Indari Mastuti

No comments:

Post a Comment