FACEBOOK

Bagi saya facebook lebih banyak manfaat daripada mudarat. Sepanjang yang saya lakukan dalam berselancar di facebook, saya bisa mendapatkan lebih banyak manfaat seperti perkembangan bisnis saya melalui online, pertemanan yang asyik, hingga sarana menulis yang luar biasa.
Tentu saja, ada banyak alasan ketika orang lain menyebut facebook juga lebih banyak menyebarkan mudarat daripada manfaat salah satunya keasyikan bermain facebook membuat banyak waktu terbuang alias KECANDUAN.


Terlepas dari pro dan kontranya, saya berterimakasih karena facebook telah membantu mewujudkan cita-cita terpendam banyak orang untuk jadi PENULIS, memudahkan mereka mengetuk pintu penerbitan, dan menjadi produktif secara financial. 


Tulisan Anda di facebook bukanlah sekadar TULISAN melainkan cerminan diri Anda karena seringkali yang ditulis di facebook nyaris tanpa olah kata yang matang melainkan EKSPRESI yang SPONTAN.



No comments:

Post a Comment