BELAJAR BERKOMUNITAS

Kenapa mbak Indari jarang muncul di dua komunitasnya sekarang ini, paling cuman kasih tip satu kali doang? tanya beberapa anggota komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis - Interaktif dan Ibu-ibu Doyan Bisnis.

Jawaban saya kemudian adalah sebab saya tidak mau komunitas itu terlalu melekatkan diri saya pada komunitas. Komunitas itu bukan Indari dan Indari bukan komunitas. Saya harus memunculkan figur-figur baru di komunitas sehingga dengan atau tanpa saya kedua komunitas itu bisa berjalan dengan baik.


Kini, kedua komunitas itu sudah memiliki perempuan inspiratif bagi anggota lainnya, bahkan setiap anggota saling menginspirasi. Jadi, tugas saya adalah memantau dan sama-sama duduk manis BELAJAR bersama ibu-ibu lain dalam komunitas tersebut.

Mari belajar bersama-sama tentang NULIS ataupun BISNIS

No comments:

Post a Comment