Negara yang ingin saya kunjungi adalah MEKAH


Keinginan untuk mengunjungi Mekah sangat membuncah. Ini yang membuat saya sangat semangat untuk menjalankan bisnis Oriflame karena harapannya bisa mendapatkan penghasilan yang mencukupi saya dan suami pergi ke haji. Saat ini, saya menyimpannya dalam relung hati dan pikiran kalau kelak saya akan akan pergi kesana. Namun, saya yakin kelak impian itu akan saya capai dengan baik dengan keyakinan yang sama akan berhasil di bisnis ini. Sekarang, tugas saya adalah membenahi dan menjalankan bisnis ini dengan penuh semangat dan tetap positif dalam bisnis yang menyerupai arus laut ini bahwa bisnis apapun jenisnya jika dijalankan baik akan mendapatkan hasil yang baik.



Mekah, saya akan datang!
Indari Mastuti
Independent Director Oriflame

No comments:

Post a Comment