Apa Kata Mereka tentang INDSCRIPT CREATIVE?


Berikut adalah testimoni dari para penulis Indscript Creative...


Indscript Creative membuat saya bersemangat menulis. Buku solo saya yang pertama terbit setelah bergabung dengan mereka. Pelatihan-pelatihan yang saya ikuti membuka wawasan saya mengenai kepenulisan. Saya juga belajar menulis skenario dari pelatihan tersebut. Indscript Creative memang hebat! Saya takkan ingin berhenti menulis karenanya.

(Fitha Chakra, Penulis Buku Anak, Depok)


Indari membuat saya tergerak menekuni dunia menulis secara serius. Meskipun ada sedikit keraguan untuk memulai ketika itu, tapi ia tak henti menyemangati saya. Sejak saat itu naskah demi naskah terus berdatangan. Ide dan inspirasi menulis makin hari makin mengalir deras seiring kualitas tulisan yang bertambah baik. Terima kasih banyak kuucapkan untuk adikku yang hebat ini. Semangat, tekad, ketekunan, dan kerja kerasnya menjadi inspirasi bagi saya dan banyak orang. Be inspired, stay positive.
(Astri Novia, Penulis Buku Populer, Bandung)

Pertama kali saya tahu Indscript Creative karena dikenalkan oleh teman. Setelah gabung, saya langsung merasa nyaman. Indari, owner-nya, ramah dan friendly. Dalam waktu singkat, saya dan Iin menjadi akrab seperti sudah lama kenal. Lalu, yang paling penting adalah bahwa bergabung bersama Indscript jadi sering diorder untuk membuat naskah.
(Nunik Utami, Penulis Buku Anak, Jakarta) 

Bagi saya, indscript itu sahabat sejati yang membantu banget. Saya nggak perlu capek2 mikirin penerbit, nentuin tema, bikin perjanjian dan urusan tetek bengek lainnya. Saya cukup fokus nulis saja, lainnya...serakan pada ahlinya :) (whoaaaa....iklan banget ya :)
(Firmanawaty Sutan, Penulis Buku Sains dan Life Skill, Jakarta)

Indscript sangat membantu saya dalam mengembangkan potensi dan kemampuan dalam menulis. Dengan bantuan dan profesionalisme Indscript, saya menjadi sangat terbantu dalam menerbitkan buku dengan kualitas terbaik. Selain itu, Indscript sangat membantu saya dalam meningkatkan angka kredit jabatan peneliti :D. Sukses selalu buat tim Indcript.
(Hanif Fakhrurroja, Penulis IT dan Bisnis, Bandung)

Dulu, aku sering kebingungan untuk nyalurin ide-ide tulisan yang udah numpuk di file dan di kepala. Mau langsung ke penerbit ga pede. Tapi setelah ada Indscript, ga gitu lagi. Jelas, kini semua ide bisa dicairkan menjadi penghasilan yang tidak sedikit. Apalagi untuk ukuran ibu-ibu pengangguran macam aku. Setiap bulan, Indscript selalu memberiku penghasilan. Jadi makin ogah deh kerja kantoran lagi. Yuk berkarya di rumah via Indscript :p
(Nia Haryanto, Penulis Sains dan Kesehatan, Bandung)


TRIBUN JABAR, 7 Januari 2011 Semakin memantapkan tujuan adanya Indscript Creative adalah untuk produktifitas para Ibu. Ibu berminat bergabung dengan kami? Silakan kirimkan CV ibu ke indscript.creative@gmail.com subject: IBU MENULIS Salam Kompak, Indari Mastuti Direktur Redaksi dan Pemasaran Indscript Creative


TRIBUN JABAR, 7 Januari 2011 Semakin memantapkan tujuan adanya Indscript Creative adalah untuk produktifitas para Ibu. Ibu berminat bergabung dengan kami? Silakan kirimkan CV ibu ke indscript.creative@gmail.com subject: IBU MENULIS Salam Kompak, Indari Mastuti Direktur Redaksi dan Pemasaran Indscript Creative

Seminar pendidikan untuk guru, saung angklung Udjo, 24 Maret 2010

Yuuk ah kursus nulis sekaligus bisnis (gelombang 1, 8 januari 2011)

Rabbani,8 Mei 2010

Buku resep masakan

Buku bisnis

Buku kecantikan/make up

Buku parenting

Buku kuliner

No comments:

Post a Comment