DARI SISI YANG BERBEDA

Pagi berseri...

Bagi saya BEKERJA itu seperti BERMAIN, mungkin saja KESULITAN menyelesaikan pekerjaan itu luar biasa tetapi seperti halnya bermain selalu saja MENYENANGKAN.


Bagi saya PESAING itu TEMAN DEKAT, mungkin saja banyak hal tidak enak yang harus diterima tetapi seperti halnya teman dekat justru banyak hal yang ISTIMEWA karenanya.
Bagi saya KOMENTAR BURUK adalah BUKU HARIAN, bisa jadi melukai hati tetapi justru akan menjadi sebuah CATATAN INDAH dalam perjalanan menuju sukses.


Bagi saya PENGHINAAN adalah JAMU, bisa jadi terlihat menyakitkan tetapi pada dasarnya adalah PENGUATAN IMUNISASI MENTAL dalam hal apapun.
Bagi saya KERUGIAN adalah LABORATORIUM, mungkin rasanya tidak enak tetapi dari sana semburan OBAT dan KREATIFITAS bisa lebih melesatkan bisnis.


Maka, tidak ada yang perlu membuat saya gelisah, resah, dan tidak bersyukur sebab bukan sebesar dan sekecil apa masalah yang saya hadapi melainkan bagaimana saya memandang setiap masalah dari SISI yang BERBEDA.

Salam sayang,
Indari Mastuti

No comments:

Post a Comment