Semangat…

Ketika saya berbicara dengan orang-orang yang energic dan punya kobaran semangat yang meledak-ledak, saya merasa bahwa efek semangat mereka menular pada diri saya. Tiba-tiba saya yang saat itu merasa ‘BT’ bisa langsung sembuh dan langsung ikutan happy. Beruntunglah, sebab banyak sahabat yang menularkan semangatnya pada saya, kini saya terbiasa hidup dengan penuh semangat. Akhirnya, semangat saya tertularkan kepada sahabat saya yang lain.
Kebiasaan bersemangat ini membuat beberapa sahabat menanyakan resep bagaimana supaya hidup terus bersemangat. Padahal, seperti manusia yang lainnya, saya juga menghadapi masalah dalam hidup. Tak ada resep sesungguhnya, selain “keyakinan bahwa kita selalu punya solusi bagi semua permasalahan.” Dan punya ‘semangat untuk menyelesaikannya” Titik
Semoga semangat inilah yang memotivasi saya untuk mampu terus menjalankan roda kehidupan, seberat apapun!

No comments:

Post a Comment