Hiduplah dengan Cinta…

Setiap hari dalam doa selepas shalat. Saya berdo'a pada Allah untuk selalu menerangi hidup saya dengan cinta.
Cinta, ya cinta, hanya dengan cinta hidup kita akan selalu bahagia. Cinta tak selalu didapatkan dari seorang laki-laki kepada perempuan, atau cinta perempuan kepada laki-laki. Cinta adalah ungkapan rasa saling menyanyangi antara semua makhluk Tuhan. Cinta tak terukur dari Allah kepada saya, dan betapa saya mencintai-Nya. Cinta tak terbatas saya dapatkan dari mama, dan betapa saya pun mencintainya. Cinta saya dapatkan dari sahabat-sahabat, dan betapa saya mencintai mereka semua. Cinta dari semua orang untuk saya, dan betapa saya mencintai mereka semua.
Allah, tolong selalu terangi hidup saya dengan cinta karena itulah yang selalu membuat saya bahagia. Amin.

No comments:

Post a Comment