Drama GENDUT, SIAPA TAKUT!

Boleh dibilang, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri saat 31 Agustus 2005 lalu, saya diundang untuk menghadiri drama dari salah satu novel saya yang berjudul GENDUT, SIAPA TAKUT?di Bandung International School. Kejutan yang menyenangkan sepanjang perjalanan karier menulis saya.
Sepanjang drama berjalan, saya terus-terusan terkekeh karena para pemain drama adalah anak-anak bule yang tidak fasih berbahasa Indonesia (namun sedang berusaha keras agar bisa) memainkan peran sebagai tokoh-tokoh dalam novel saya.
Para pemain itu berusia antara 11 hingga 13 tahun. Terus terang, mereka sangat menyenangkan, lucu, dan atraktif. Salah satunya adalah Rebecca, seorang anak pirang Australia berusia 12 tahun ternyata pas banget memerankan sebagai tokoh utama novel saya, "Agatha". Kalau suatu saat nanti novel saya difilmkan, saya tahu Rebecca orang tepat memainkan tokoh utamanya..heeem...
Olivia, saya suka dengan gayanya menangis.Itu sebabnya saya nobatkan dia sebagai artis terbaik dalam drama itu.
Sabrina, tak kalah seru dengan kembarannya (Olivia). Gayanya yang sedang menyapu, membuatnya bertambah menggemaskan.
Kennard, tak kalah seru dengan temannya yang lain.walau sedikit bingung dalam menentukan harga. Oh, dia terlalu baik saat berperan sebagai penjual.
Ben, Ini dia, anak ganteng yang paling tidak bisa berbahasa Indonesia, itu sebabnya dia seringkali melihat draft skenario drama di saku celananya..hahaha...
Tim, Begitu saya masuk ke ruangan saya langsung mencari Tim, karena dia yang menelpon saya untuk datang ke sekolah. Berperan sebagai mamanya Agatha, membuat saya terpingkal-pingkal.
Jon-Hu, lucu! Gara-gara terlalu semangat untuk mendapatkan salah satu buku yang saya bawa. Semangatnya membawa dia melakukan satu lagi kewajiban untuk saya, "menyanyi" hahaha...
Nah, mudah-mudahan saya dapat segera menampilkan pic anak-anak sekaligus artis dan aktor di drama itu secepatnya. Tungguin ya!?

No comments:

Post a Comment