Hari ini error sekali

8:42 AM 1
Tidak perlu saya sebutkan masalahnya apa Tapi, kejadian berulang kayak gini bikin jengkel sekali hari ini saya error sekali serba salah.. ko...

Berkembang Teruslah Mimpiku

1:22 PM 0
Sungguh tidak pernah menyangka mimpi yang saya miliki begitu cepat terwujud Satu persatu mulai nampak nyata dari satu mimpi ke mimpi yang la...

Pergi-pergian...

11:17 AM 0
Besok pergi ke Solo-Klaten-Yogya... Kalau dulu aku bisa pergi kemana saja sendirian Kalo kali ini aku butuh restu suami dan tentu saja tak b...

Bahasa Bodoooor

5:23 PM 0
Aku heran banget sama orang yang bisa bikin tulisan yang gokiiil dan bodooor  kok bisa ya nulis yang bikin orang baca satu paragraf aja ampe...

Tak sabar...

8:06 AM 1
Entah kenapa ketika mendengar kata Yogyakarta, jantungku sellau berdegup kencang Aku selalu saja tak sabar untuk segera ke sana, berkeliling...
Adbox