SEDEKAH

Hari ini saya bilang ke suami, "Mau bikin kebun yang luaaas dan hasil panennya saya sedekahkan" suami mengaminkan.
Dan pagi ini ada lagi pintu sedekah datang
Seorang teman mengajak saya bisnis dengan menawarkan win-win solution alias saling bertukar skill
Tak disangka dia tetap mau kasih saya fee setiap penjualan produknya meski sudah saling bertukar skill, masyaAllah
Lalu saya bilang, InsyaAllah kalau penghasilan dari dia akan saya SEDEKAHKAN
Allah kasih saya jalan mendapatkan uang bersedekah dari jalan yang tak disangka-sangka
Salah satu hasil kebun saya yang diniatkan jadi jalan sedekah, sekarang alhamdulillah sudah ada dua jenis labu dan singkong, rambutan juga
Saya sedang menanam jeruk, pete, alpukat, mangga, dan berbagai jenis tanaman keras dengan panen lebat...Insya Allah bisa mengenyangkan satu kampung
Sedikit petak sawah yang belum optimal panennya akan saya perluas jumlah petaknya, kelak sedekah beras akan berasal dari sawah-sawah itu
Saya dan suami sepakat bahwa kami akan hidup dengan standar yang sesederhana mungkin penghasilan terbesar akan kami sedekahkan kepada lebih banyak umat
Mohon doakan manfaat bisnis yang kami miliki akan terus meluas dan makin luas



No comments:

Post a Comment