LEBARAN TETEP JUALAN?

Oh iya kalau di pasukan saya, lebaran mereka tetap jualan tentu sambil lontongan 
Jadi saya bilang OTOT JUALAN itu musti dilatih setiap hari tanpa alasan
Itu yang bikin kapan saja mereka siap tetap jualan
Tapi, saya latih nggak jualan sendiri, saya selalu minta mereka punya asisten, ada yang bantuin masukin ke web setiap orderan yang masuk
YAPS, PERUSAHAAN KAMI MENGGUNAKAN SISTEM sehingga nggak harus ada CS tiap hari, jualan jalan tanpa perlu orang di kantor, gunakan WEB aja
Nah terkait dengan otot jualan ini, banyak teman saya yang ngeluh kalau abis lebaran jualan otot reseller melorot semua, nah alhamdulillah di jaringan saya malah pada gila-gilaan kalau abis lebaran, alasannya karena SAYA NGGAK KASIH ALASAN UNTUK NGGAK JUALAN hehehe



No comments:

Post a Comment