REZEKI BUKAN SEKADAR UANG

Kemarin saya dikontak oleh klien yang pernah menggunakan jasa personal branding Indscript.
Beliau masih muda, salah satu pemimpin di perusahaan ngehits di Indonesia.
Beliau pernah menggunakan jasa personal branding perusahaan kami sehingga akhirnya bisa masuk ke media-media populer di Indonesia, dari media cetak hingga media elektronik.
"Mbak Indari masih memegang bisnis personal branding?" tanyanya
"Tidak dan saya sudah tutup lama" jawab saya
Namun obrolan tak harus terkait project bukan? untuk seorang muda dan profesional seperti beliau obrolan cerdas mengalir kemana-mana hingga akhirnya saya mau membantunya meski bukan secara profesional
"Saya bantu as your friend" kata saya
Tidak ada tarif...
Tidak ada kontrak..
Murni sebagai teman!
Bagi saya, rezeki tak selalu uang, memiliki lingkaran persahabatan dari berbagai profesi, background pendidikan, hingga sosial ekonomi adalah sebuah rezeki.



No comments:

Post a Comment