SUARA MERDU BAPAK

Bapak itu sebelum jadi pengacara adalah penyanyi panggung
Katanya beliau seangkatan dengan Rhoma Irama dan Mansyur S
Memutuskan berhenti jadi penyanyi karena ingin memilih jalur lain dan berhenti dikelilingi penggemar hahahaa
Bapak menjaga hati Mama yang cemburu, MasyaAllah
Tapi kemerduan suara Bapak masih terngiang di telinga bahkan semua anak Bapak pada suka menyanyi termasuk saya
Suara kakak dan adik saya lumayan banget
Suara saya? lebih banyak karena kepedean nyanyi saja
Kalau suara Bapak memang merdu masyaAllah
Saya sering mendengar Bapak mendendang lagu dangdut dan India
Akibatnya saya termasuk penggemar lagu India sejak kecil
Saya sering memutar lagi India dan menari seolah sedang ada dalam film India itu hahaha
Masih juga ingat film NAGINA yang kami tonton sekeluarga, sangat berkesan dengan tokoh perempuan jelmaan ular kobra itu
Meski Bapak sudah jadi Pengacara, Bapak tak pernah berhenti mendendang dengan merdunya
Saat membaca buku, Bapak sambil bernyanyi
Lalu Bapak memamerkan suara merdunya saat sedang bersama anak-anaknya
Aaaaaaah, kenangan yang indah hingga kami anak-anaknya jadi suka bernyanyi meski pilihan lagunya berbeda-beda
Kakak-kakak saya senang lagu pop barat
Adik saya juga demikian
Hanya saya yang sampai sekarang masih suka lagu India dan dangdut 
Aaaah kenangan banget suara Bapak itu
Suara merdu Bapak yang sangat saya rindukan :')



No comments:

Post a Comment