MENANTU RASA SAHABAT

Hei Ma, ngerasa nggak sih kalau kita itu seperti sahabat?
Mama bebaas mau curhat apa aja
Saya bebas curhat apa aja
Mama itu ya, seperti pelengkap hidup saya
Saya mendapatkan apa yang tidak bisa saya lakukan dari kebiasaan Mama
Mama itu pintar masak, saya nggak
Mama itu pandai menjaga barang, saya nggak
Mama itu telaten, saya nggak
Ada banyak yang tidak bisa saya lakukan, dan mamalah yang melengkapinya
12 tahun pernikahan saya dan anak lelakimu ini, Mama memasak untuk keluarga kami dan Mama happy aja
Bahkan kalau saya minta mama istirahat, Mama nggak mau karena keseharian mama tidak bisa lepas dari masak
Lalu kita bekerjasama dalam banyak hal
Mama dilatih jadi penulis buku juga dan mama bilang, "Mimpi mama jadi nyata dengan adanya kamu, Mama bisa jadi penulis"
Ya, Ma...kita sahabat baik ya, Ma
Jika banyak yang bercerita mengenai hubungan mertua dan menantu yang nggak asyik, alhamdulillah kalau hubungan kita seperti sahabat baik
Bikin iri teman-teman saya loh, Ma
Saya hanya pesan pada mereka terimalah mertuamu seperti ibumu dan wahai mertua, terimalah menantumu seperti anakmu sendiri
Begitu kan, Ma?



No comments:

Post a Comment