GENAP 100 Karya Saya

GENAP 100 karya saya setelah saya ubek-ubek perpustakaan
TERNYATA bahkan lebih dari 100 karya namun belum pada dilaunching produknya, masyaAllah
Ini yang saya sebut MENABUNG KARYA
Saya tulis dulu
Saya serahkan ke editor
Saya minta team layout dan desain
Lalu endapkan
Alhamdulillah ternyata 2019 saya sangat produktif menulis
Bukan hanya menulis buku, tapi juga nulis berbagai jenis kebutuhan mulai dari board hingga agenda
Agenda ini akan jadi pelengkap 100 karya saya yang akan diterbitkan 2019 di bulan Desember juga
Karya ke-98: AGENDA ANAK PRESTATIF
Karya ke-99: AGENDA IBU DAN ANAK
Karya ke-100: AGENDA COUPLEPRENEUR
InsyaAllah setiap detik sangat berharga untuk dilewatkan
InsyaAllah setiap detik harus jadi sejarah peradaban
InsyaAllah akan terus menulis....

No comments:

Post a Comment