Buku Ke-97



BUKU INI bakalan terbit 26 Desember 2019, masuk 1 dari target 100 karya yang akan saya genapkan di tahun 2019 ini, kemungkinan buku ini jadi buku ke-97 karena buku ke-95 dan ke-96 akan saya launching pas hari ibu berupa buku kisah mama dan almarhum bapak
Buku ini meski masih belasan hari lagi untuk terbit, waiting listnya sudah mengular, mulai beli satuan hingga yang beli puluhan buku per orang, masyaAllah
Bagi saya menulis buku adalah sebuah kebutuhan dan ekspresi dari keseharian, apa yang saya tulis memang lebih pada pengalaman saya sendiri yang kemudian saya bukukan hingga akhirnya menjadi sejarah untuk generasi saya berikutnya
Kata almarhum Bapak, warisan terbesar bagi anak-anak adalah nilai hidup yang diturunkan oleh orang tuanya
Saya sendiri termasuk anak yang hanya diwarisi nasihat Bapak namun warisan inilah yang paling mengubah hidup saya dan mampu memandu perjalanan menuju masa depan
Turunkan nilai baik
Turunkan keteladanan
Turunkan pengalaman
Turunkan kesan positif
Turunkan dan wariskan apa saja yang terbaik dari orang tua pada anaknya, bukan harta berlimpah warisan itu tapi nilai baiklah warisan terbaik itu
Kalau ditanya apakah Bapak menurunkan bakat menulis pada saya? Bapak hanya pernah mengatakan bahwa saya berbakat menulis ketika melihat saya serba menuliskan apa saja di lemari, di diary, di dinding, dan kata-kata itu memecut semangat saya bahwa saya bisa jadi seorang penulis
Bapak menurunkan KATA-KATA POSITIF dan PERCAYA DIRI pada saya, anak perempuannya dan hingga kini kedua hal itulah jadi sahabat baik saya menyongsong masa depan, bismillah menuju 100 karya

No comments:

Post a Comment