Kopdar Jakarta

"Teh, aku hampir tak mengenalimu" kata Diah Octivita Dwi Purwanti ketika bertemu saya tadi pagi
Lalu sambil menunggu BOW Lovers lain datang dan alamaaaak spanduk BOWnya ketinggalan hahaha, saya ngobrol sama Mak Diah dan Mak Nung tentang eveything is possible
Banyak yang merasa diet itu nggak mungkin karena:
Masih suka yang manis
Nggak nahan kalau jauh dari nasi
Masih suka ngemil
Bla bla bla
Saya mencoba mematahkannya dengan everything is possible kalau mindsetnya dulu yang diubah
Mindset positif saat memulai hidup lebih sehat adalah saya ingin memiliki masa tua yang sehat
Sehingga saat mau makan apapun saya teringat masa tua sehat hahaha
Bukan berarti saya langsung nggak makan ini itu, nggaaaaak, tapi saya hanya nggak berlebihan aja supaya nggak jadi tumpukan sampah di tubuh
Sampah di dalam tubuh saya bersihkan dengan makanan atau minuman yang benar serta olahraga yang konsisten
Mudah melakukannya? Tidak juga! Meski mindset udah positif bukan berarti semua jadi muluuuus wong jalan tol aja ada macetnya hahaha
Tapiiii....positive mindset bikin saya lebih semangat jika mulai agak mbosaaan wkwkwk
Pastinya makan uenaaak dan buanyaaak itu impian kaaaan? Makanya ada meme yang mengatakan kalau perempuan itu pengen langsing tapi hobinya makan, oh nooo, itu benar sekali hahaha
Mak @Diah big thanks untuk pertemuan hari ini, we will meet again n again soon yaaaa



No comments:

Post a Comment