Perempuan dan Fashion


Kemarin saya ditawarin belanja sepatu merah oleh Fenny Solehati
Hari ini ditawari oleh Kamilah Ahmad
Saya menolak halus karena barang yang ditawarkan saya sudah punya
Meski mereka sahabat saya menolak dengan halus bahwa produk seperti itu sudah ada beberapa dan kalau beli lagi ngeri hisabnya
Jujur... Nggak enak bilang itu sama sahabat sendiri tapi kalau saya butuh produk yang mereka jual dan saya belum punya pun saya akan hubungi misalnya beli makanan, khimar dan baju ke mereka
Ketika pun saya membeli baju maka saya akan mengeluarkan baju lainnya
Saya membatasi jumlah pakaian yang saya miliki, misalnya sekarang saya sedang menggunakan baju merah maka bisa dibilang produk baju warna lainnya sudah hilang di lemari saya
Bahkan di buku agenda perempuan produktif saya menuliskan ini
-
-
-
-
Sepakatkah?

No comments:

Post a Comment