S A H A B A T

Kita selalu butuh sahabat untuk bicara
Inilah sahabat saya
Sudah hampir 10 tahun kami bersahabat baik
Udah nggak malu saling bongkar masalah dan mendiskusikan bersama-sama
Seperti hari ini
Anak-anak berenang
Kami brainstorming
Setiap bertemu selalu:
Muncul ide baru
Muncul kolaborasi baru
Muncul solusi baru
Suka dan duka kami saling tahu
Kami saling menguatkan
Kami saling mendorong ke arah kebaikan
Saya belajar dari beliau yang membangun bisnis dari sendirian lalu ke 7 orang lalu hampir 1.000 orang lalu naik turun bisnisnya beliau lalui dengan bahagia
InsyaAllah saya mau ke Surabaya dengan sahabat saya ini, pada 8 Desember 2019
Mudah-mudahan kita bisa kumpul bareng yaaaa....
Mau kenal lebih dalam dengan sahabat saya ini bisa buka https://www.google.com/…/mimpi-gila-perempuan-indonesia_552…
Gara-gara tulisan saya ini, dia masuk TV hahaha
Oh ya Mak Widyanti Yuliandari siap-siap ya kita campaign produk beliau kheseuuus IIDN dooong

No comments:

Post a Comment