Mimpi Jadi Milyuner

Mimpi jadi milyuner dimulai dari jutaan dulu
Belajar jualan dulu dari nol ya, Mak
Kalau langsung produksi boleh teh? Boleh aja asal kenceng jualannya
Saya sendiri sekarang fokusnya jualan produk orang nggak jadi produsen
Jujur aja nih, menyeimbangkan antara produksi dan memasarkannya agak-agak bikin kepala kleyengan hahahaha
Akhirnya kalau kata mas Yazid Asrofi, ya jadi reseller aja
Fokus!
Hasilnya?
Ampuuun banyak produk ciamik siap dipasarkan jaringan kami yang daftar kesini http://bit.ly/MarketerGratisan
Produknya teruuus bertambah
Profitnya teruuus ngegas
Padahal ciyyuuus saya nggak dampingi di grup khusus, saya dampingi personal aja jadinya, colek-colek geli biar marketer pada semangat
Dua perusahaan saya kini beneran lebih memilih jalur distribusi
Indblack Retail dan Kunikita.com jadi dua perusahaan yang terus berkembang di jalur distribusi produk UKM
Pasti deh yang daftar ke kami lebih banyak yang minta dijualin produknya, ekh saya suka balik kasih tantangan ke beliau hayuk atuh sambil juga jualin produk yang ada di dua perusahaan ini, hahahha
Daftar ke Indblack Retail gratisan tapi udah makin panjang aja daftar nama yang tiap Jum'at ditransfer fee mingguan, masyaAllah
Artinya GRATIS kalau SERIUS ya jalaaaan ajaaa kan?
Yuk ah JUALAN
Biar bisa bayar semua kebutuhan, aamiin



No comments:

Post a Comment