JANGAN GENGSI DAGANG

Teh, saya mah nggak bisa dagang #padahal dagang bukan bakat
Teh, saya mah malu mau dagang #padahal malu nggak ngasilin uang
Teh, saya nggak dibolehin dagang sama keluarga karena jebolan S1 mah kudu kerja yang bener #emang dagang bukan kerja?
Dagang aja
Dagang lagi
Dagang terus yuuk
Keluar dari perasaan:
Nggak bisa dagang, latih aja terus
Malu dagang, latihan aja terus
Gengsi dagang, yakinlah dagang bisa datangin uang lebih banyak
Dari dagang:
Bisa punya rumah
Saya bisa lunasin utang
Bisa bayar spp anak
Dan bisa mencukupkan kebutuhan demi kebutuhan
Makanya happy sama mamak-mamak yang hobby dagang tanpa malu dan gengsian
Si pedagang sagala rupa Melly Melania
Penjual sarlem Hawilawati Awil
Penjual jahe dan lemon kesehatan @Etin Prabasari
Penjual empek-empek Sisca Fauzia
Penjual susu kambing yang uenaak luar biasa
Saya yakin mereka adalah pedagang tangguh yang terus berjuang mencapai mimpi-mimpinya
Hayuuuk ah dagaaang
Kalau nggak punya produk untuk didagangin bisa kontak team saya yang ada di perusahaan distribusi berbagai produk kebutuhan muslimah ya http://bit.ly/ririarga
Happy selling, mamak-mamak





No comments:

Post a Comment