TURUN 10 KILO PERTAMA

Mamah beratnya 56 kilo.
Itu yang bikin beliau protes dengan berat badan saya yang 86 kilo dan terus protes setiap ketemu, saya cueek hehehe.
Saya selalu bilang ke mamah, kalau saya sehat kok.
Tapi mamah tetep protes.
Sampai kemarin kembali bertemu saya dan beliau bilang, "Kamu langsingan sekarang, makan dikurangi?"
Saya senyum aja, tapi karena sehari semalam bareng mama baru deh mama tahu kalau saya: BANYAK GERAK.
Ya, saya banyak gerak bukan hanya mengubah pola makan.
Sebetulnya pola makan diubah juga kalau mindsetnya masih sama aja, pasti akan balik aja ke pola makan lama.
Mindset yang saya ubah dulu:
Bagaimana memandang tubuh sendiri.
Bagaimana memandang setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh.
Bagaimana konsep gerak tubuh setiap hari.
Lantas, inilah 20 tips menurunkan 10 kilogram pertama versi saya yang semoga bermanfaat.
Pengalaman menurunkan 10 kilogram pertama inilah yang InsyaAllah menjadi buku saya ke-76, mohon doanya yaaa.....
Silakan dishare jika bermanfaat...
Pejuang hidup sehat hingga masa tua terus sehat, aamiin





















No comments:

Post a Comment