S U A M I

Ketika rezeki sedang seret, coba ingat istri
Ketika sedang stress, ingatlah istri
Ketika bisnis bangkrut terus, ingatlah istri
Diakah yang selalu setia padamu, meski rezekimu sedang seret, ketika dirimu sedang stress, bahkan menerima saat bisnismu bangkrut?
Dia ada, iya istrimu, yang selalu menerimamu apa adanya
Saya paling tak tahan saat istri-istri seperti itu diperlakukan tidak adil
Teh, suami saya suka mencaci saya bahkan di depan banyak orang #astagfirullah
Teh, suami saya memberi jatah minim banget, bahkan untuk masak aja nggak cukup, padahal penghasilan dia besar #innalillahi
Teh, suami saya pengangguran, tapi dia selalu tak rela saya berbisnis dan selalu memfitnah saya selingkuh #ya Allahku
Teh, suami saya terus menerus berselingkuh, dari satu perempuan ke perempuan lain, saya harus gimana? #Ya Rabb, buka hati suaminya
Teh, suami saya sangat kasar, bukan saja pada saya, bahkan anak-anak pun terkena kekasarannya #mata saya memanas
Teh, suami saya game holic, bahkan lupa anak istri saat ngegame #Innalillahi
Teh, suami saya lebih baik beli rokok daripada belanja buat makan #istigfarkan dada yang bergemuruh
Perempuan-perempuan itu bercerita dengan berlinang air mata, dada tersengal-sengal, dan saya yakin jantungnya berdebar tak karuan saat menceritakan rumah tangga
Saya yakin, seandainya dia mampu menghadapi semua, dia tak akan cerita, karena rumah tangga adalah aib baginya, hanya....dia tak sanggup menyimpan cerita itu sendirian
Perempuan-perempuan itu yang telah mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan keturunan suaminya
Perempuan-perempuan itu yang telah menyimpan mimpinya demi mengikuti kemauan suaminya
Perempuan-perempuan yang telah menyimpan luka bernanah demi menjaga nama baik suaminya
Perempuan-perempuan yang membasahi sajadahnya dengan airmata tanpa tahu mau bagaimana
Itulah pengalaman-pengalaman perempuan yang tak bisa kita tutupi
Perempuan yang tersungkur di tengah peradaban
Perempuan yang tak tahu harus bagaimana membuat hatinya bahagia di tengah gempuran karakter buruk suami
Saya yakin perempuan itu pun tak sempurna
Sebab memang tak ada mahluk yang sempurna di dunia ini
Tapi, ketidaksempurnaan itu tak harus membuatnya tak berharga di mata suaminya dan akhirnya mendapatkan cacian, hinaan, dan duka sedemikian dalam
#Tapi teh, istri saya sangat menyebalkan sikapnya
#Tapi teh, istri saya pemarah dan saya nggak betah berlama-lama dengannya
#Tapi teh, istri saya malas, rumah saya berantakan, anak nggak keurus, dan saya nggak tahan melihat situasi ini
#Tapi teh,
Lelaki adalah imam
Imam yang akan meluruskan tulang rusuknya yang bengkok
Ajarkan kebaikan dengan keteladanan
Ajarkan sikap dengan sikap
Luruskan langkah dengan kelembutan
Jadilah imam yang sesungguhnya, bawalah keluargamu bersama menuju jannah
Untuk para tulang rusuk, yaitu para istri
Hayu terus tingkatkan kualitas diri kita
Kualitas iman
Kualitas ilmu
Kualitas sikap
Kualitas apapun sehingga membuat para suami merasa bangga pada istrinya
Suami bangga dan makin mencintai kita
InsyaAllah IBU (Indscript Businesswomen University) akan terus memberikan program terbaik untuk meningkatkan kualitas para istri
Saya ada grup yang bisa dimasuki oleh para istri untuk charge energinya
Nama grupnya HAPPY LEARNING, memang grup ini akan mensosialisasikan produk-produk kami yang pas dipakai oleh para perempuan seperti minibook, board, buku, dll tapi semua bukan hanya promosi, saya akan balut dengan edukasi alias happy learning about something. Misalnya saat ini sosialiasi mengenai minibook naik omzet dengan konsep belajar bagaimana naikin omzet
Mau join? langsung ke link telegram ini https://t.me/joinchat/CsjjbRTB0VQPz_wonU8KUw
Satunya lagi adalah grup bagaimana mengoptimasikan whatsapp yang memang IBU memiliki program bimbingannya dengan nama BOW yaitu Bimbingan Optimasi Whatsapp sehingga bisnis bisa terus melesat tanpa batas, masuk saja ke grup ini https://t.me/joinchat/CsjjbRUGhv_uuE_Y0dy8rg
So the last, saya cuman pengen bilang kalau
ISTRI membuka pintu REZEKI bagi suaminya
SUAMI pemberi BERKAH dalam hidup istrinya
Ketika rezeki sedang seret, coba ingat istri
Ketika sedang stress, ingatlah istri
Ketika bisnis bangkrut terus, ingatlah istri
Jangan-jangan Allah menahan berkah dan rezeki karena perlakuanmu pada istrimu, ya Allah 
Doa saya:
Semoga para suami menjadikan istri bukan hanya pelengkap hidup tapi juga sebagai partner, sahabat baik, sedunia dan sesurga
Demikian juga semoga para istri bukan hanya menjadikan suami sebagai imam melainkan juga teladan, guru, dan pembawa damai di dunia dan di akhirat, aamiin
Suami meningkatkan ilmu menjadi imam
Istri meningkatkan ilmu sebagai makmum
InsyaAllah Allah menjadi petunjuk bagi kita semua, aamiin
Dari saya,
Perempuan yang InsyaAllah akan selalu saling menguatkan sesama perempuan
Indari Mastuti


No comments:

Post a Comment