MENTAL POSITIF

Lagi seseruan bangun armada penjualan baru untuk produk-produk baru menuju 2020
Produk baru dengan tagline HEALTHY N SLIMMY ini akan menyerap minimal 1.000 orang marketer baru yang joinnya gratis tapi insyaAllah dengan pola pendampingan baru, harapan saya mereka mau serius hingga menghasilkan fee jutaan
Dalam 2 hari sudah masuk 250 orang dan menuju hari ketiga masuk ke angka 350an orang, masyaAllah
Padahal saya melakukan rekrutmen di wa doang dengan posting peluang baru marketer dan kalau ada yang minat baru saya arahkan ke bitly http://bit.ly/marketergratisan
Ternyata emang wa doang impactnya bagus banget, terutama kalau kita konsisten menyetatus
Ya, saya konsisten menyetatus 8 kali setiap pagi, saya lakukan terus menerus hingga sekarang
Jumlah viewers juga terus meningkat pesat dengan konsisten ini
2020 musti dipersiapkan dari sekarang
Bukan hanya bisnis sih sebetulnya yang musti siap, terutama mental positifnya
Jangan ikutan nyinyir-an
Jangan suka iri-an
Jangan cepet down-an
Jangan males-an
Jangan gengsi-an apalagi
Iya gengsian, hidup nggak makan gengsi kan?


No comments:

Post a Comment