MANAJEMEN WAKTU KUNCI PRODUKTIVITAS




Bu, apakah manajemen waktumu masih acak-acakan?
Biasanya habit masa kecil terbawa hingga besar
Maka, pastikan habit disiplin dimulai sejak dini hingga akhirnya terbawa hingga besar kelak
Ibu belajar....
Anak juga belajar...


Manajemen waktu saya agak kacau teh karena anak saya selalu minta perhatian
Heeeem, anakkah yang selalu mengacaukan semua aktivitas Ibu? aaah jangan doooong anak dianggap yang mengacaukan hehehe
KOMUNIKASI sama anak terkait aktivitas ibunya juga penting
anak adalah partner terbaik ibu 


Anak bukan penghalang produktivitas ibu, kok
Melibatkan anak dalam berbagai aktivitas sang Ibu justru membuat mereka makin paham dunia yang dijalankan Ibunya dan tidak menutup kemungkinan akan meniru 
Kemarin saya memimpin meeting di sebuah perusahaan dengan Aisyah di gendongan, alhamdulillah perusahaannya oke aja saya mimpin meeting sambil gendong bayi

Ebook ini saya bagi-bagikan di fanpage saya Indari Mastuti
Bisa dibilang tahun 2018 saya saya produktif menulis ebook, dan tahun ini saya ingin produktif menulis buku
Alhamdulillah sudah mengantongi izin suami untuk tembus buku ke-100 hingga akhir tahun ini
Produktivitas itu jangan dibatasi tetapi tetap atur manajemen waktu 
Saya alokasikan menulis saat keluarga belum bangun tidur
Menimalisir keluar rumah karena bertemu banyak orang nggak perlu secara nyata tapi maya juga bisa, etapi saya juga punya me time ngumpul ngebakso di warung tetangga juga loh ;)

Intinya produktivitas akhirnya musti seimbang dengan aktivitas yang lainnya

Saya jatuh cinta pada dunia menulis
Apapun yang saya lakukan tak pernah lepas dari tulisan
Itulah sebabnya tak hanya buku saja produk penulisan yang saya luncurkan
Saya terus mengembangkan dalam beragam produk lainnya, seperti board, agenda, hingga kalender
Siap-siap produktif ya, Mak...


No comments:

Post a Comment