KITA ITU NGGAK ADA APA-APANYA, JANGAN SOMBONG

Pertemuan dengan 3 orang yang saya anggap luar biasa itu menyisakan satu hal: JANGAN HIASI DIRI DENGAN KESOMBONGAN
Kesombongan itu hanya membuat kita rendah di mata Allah
Seperti yang saya lakukan dengan 3 orang manusia keren kemarin, yang saya lakukan BERTANYA dan BRAINSTORMING tentang bisnis yang akan saya jalankan: MAKLOON LAUK PAUK
Aaaah, beneran saya berasa baru keluar dari gua, nggak tahu apa-apa
Bayangkan jika saya mendatangi mereka dengan kepala penuh, barangkali apapun yang dikatakan 3 orang istimewa itu bagi saya nothing karena:
Saya merasa tahu
Saya merasa bisa
Saya merasa lebih pintar
naudzubillah...
Maka, ketika saya mendatangi siapapun, saya upayakan hati dan pikiran saya anggap dari NOL lagi
Saya bukan siapa-siapa, diatas langit ada langit
Bismillah, dengan beragam masukan, InsyaAllah makin menyeriusi bisnis ini, apalagi kami sudah mulai berpartner dengan perusahaan yang akan mendistribusikan dengan jumlah besar
Nggak boleh mundur, harus maju teruusss, belajar dan beraksi
Kalau ditanya bisnis apa ini? selalu guru saya berkata kalau bisnis ini memiliki model bisnis baru karena kalau biasanya ada makloon jahit, kalau bisnis yang saya jalankan MAKLOON LAUK PAUK
Siapapun yang mau berbisnis lauk pauk dan nggak mau ribet urusan dapur tinggal kontak BAKULAN LAUK PAUK, bisa dimerekin sendiri, bisa didistribusikan sendiri
Semoga jadi jalan rezeki aku dan kamu
OMG, akhirnya ketemu taglinenya: BAKULAN, JALAN REZEKI AKU DAN KAMU
wkwkkwkwkwk

No comments:

Post a Comment