DARI MASALAH JADI JALAN REZEKI BARU

Punya masalah? jangan khawatir, memang manusia itu gudangnya masalah, yang membedakan hanya bagaimana cara memandang masalah tersebut
Saya juga punya masalah kok, baik di bisnis, di keluarga, atau di manapun, ada masalah, hanya tugas saya tidak melihat masalah dari kacamata pembesar, namun lihat dari dua kacamata
Contoh:
Masalah saya bulan ini adalah membebaskan utang hingga ke zero kembali setelah ada masalah di bisnis
Terus saya musti sedih tak berkesudahan gitu? NO!
Saya lihat masalah dari kacamata positif aja: begitulah bisnis, ada saja kerugian yang harus ditanggung dan harus lebih hati-hati melakukan bisnis
Hal positif yang saya lakukan kemudian adalah menggali potensi apa yang bisa dikembangkan agar bisa segera menyelesaikan masalah
Utang kan harus dibayar dengan uang, bukan dengan tetesan air mata wkwkkw
Akhirnya saya menggali potensi di bisnis yang sempat saya tinggalkan yaitu KEDAI 7 K, saya hidupkan potensinya dengan membuat pola bisnis baru disana yaitu menjadi MAKLOON LAUK PAUK
Kalau secara bisnis, seorang coach mengatakan ini BUSINESS MODEL baru, tapi bagi saya ini JALAN REZEKI BARU bukan hanya buat saya tapi buat semua orang yang mungkin ingin berbisnis makanan tapi nggak bisa produksinya
Team Bakulan LAUK PAUK sudah dilengkapi dengan CHEF yang bisa menghandle beragam jenis makanan, jadi kalau REQUEST mau dimasakin apa, InsyaAllah kami akan bantu
Dari masalah akhirnya muncul jalan rezeki baru untukku dan untukmu, itu barangkali yang ingin saya kuatkan di bisnis ini
Rezeki baru untukku, InsyaAllah bisa jadi jalan membereskan utang
Rezeki baru untukmu, InsyaAllah jadi jalan bisa produksi dan jualan produk lauk pauk tanpa ribet
Di bisnis saya ini, saya memang sengaja tidak memiliki merek apapun, karena nanti yang ngemerekin kan mitra bakulan kami
So, dari masalah jadi jalan rezeki baru untukku dan untukmu, bukan?








No comments:

Post a Comment