Kenangan Penutup Tahun 2018: INSPIRATOR DI BIDANG LITERASI


Kenangan Penutup Tahun 2018: INSPIRATOR DI BIDANG LITERASI

Tidak pernah menyangka akan berada di situasi ini karena MENULIS ADALAH NAFAS bukan bertujuan untuk mendapatkan penghargaan
Jika saya menulis, karena tanpa menulis hidup saya terasa kurang sempurna
Jika saya mengajak perempuan lain menulis, karena menulis bisa jadi terapi jiwa para perempuan yang merasa hampa
Jika saya mengajak perempuan berbisnis tulisan, sebab bisnis ini bisa dijalankan di rumah saja, kata teteh kesayangan saya, teh Dina Sudjana, "kaki mengakar kuat di rumah, tangan merengkuh dunia"
Jika saya mendirikan komunitas penulis Ibu-ibu Doyan Nulis - Interaktif semata karena saya yakin perempuan gudangnya ilmu, sayang jika tidak dibagikan pada perempuan lain
Jika saya meresmikan SEKOLAH PEREMPUAN di tahun 2013 bersama sahabat saya Anna Farida,Ida Fauziah, Artha Julie Nava, atas dukungan suami saya Deky Tasdikin dan mentor saya Pak Asep Mulyana semata karena nilai pahala dan nilai kehidupan yang bisa disebarkan oleh perempuan penulis bagi dunia
Jika saya kemudian mendirikan emakpintar dengan bantuan dan support teknologi sahabat saya Harland Firman A semata karena manfaat yang ingin semakin besar disebarkan bagi perempuan
Terimakasih Allahku atas segala ide dan kesempatan yang Engkau berikan untuk umatMu yang tak sempurna ini
Terimakasih PKS atas kejutan tak disangka-sangka ini
Terimakasih pada Ibu Walikota Bandung, Ibu Siti Muntamah yang selalu memberikan dukungan positif pada perempuan dimanapun mereka berada
Terimakasih kepada team Indscript Indblack yang selalu beriringan dan kompak membesarkan rencana bersama Nida Syauqiyah Amjad Dzihni Chika Ananda Iklima Wina Irnawati Princess IndBlack miss Indscript Nanie Rosmawati Pacil Wuri Nugraeni Haris Gumilar dan semua team
Terimakasih pada alumni Sekolah Perempuan yang mempercayakan Sekolah Perempuan untuk melatih bakat menulisnya
Terimakasih kepada Leader Indscript yang tak jemu mengedukasi tentang dunia penulisan pada perempuan
Terimakasih juga padamu, iya padamu, sahabat facebook saya yang nggak pernah lelah memberikan support pada saya, i love all of you
Terimakasih kepada teh Ni'mah Sakinah hari ini saya pakai abaya dan jilbab uniknya untuk naik ke panggung

Selalu bersamamu wahai perempuan,
Indari Mastuti

No comments:

Post a Comment