DUA TOKOH DENGAN BERBEDA CERITA


DUA TOKOH DENGAN BERBEDA CERITA

Dua buku ini terbit dibidani oleh INDCSRIPT WRITING
Keduanya memiliki cerita yang berbeda tapi memiliki nilai yang sama kuatnya
Ibu Atalia Praratya saya mengamati tulisan beliau di social medianya dan akhirnya memberanikan diri untuk mengontak, memberikan rancangan calon bukunya yang berasal dari tulisan beliau sendiri di social media, dan deal. Ibu Atalia adalah sosok inspiratif bagi perempuan, rasanya kurang afdol jika tidak dibukukan pemikirannya yang luar biasa
Pak Suyoto Rais konon mengenal saya dari tulisan saya yang beliau baca di sebuah bandara saat beliau sering bolak balik Jepang Indonesia, buku yang beliau baca adalah sebuah buku tentang mimpi yang diterbitkan oleh Penerbit Sygma Examedia (kalau dulu SYamiil) saya menerbitkan buku disana dan entah gimana bisa masuk ke rak buku lounge bandara. Akhirnya Pak Suyoto Rais mengirimi saya email bahwa beliau ingin menulis buku, lantas saya menawarkan beliau menulis sendiri dengan mengikuti kelas Private Writing Coaching alias PWC (kelas menulis 1 buku dalam 2 hari) dan alhamdulillah hadirlah buku ini
MasyaAllah... semoga INDSCRIPT bisa membantu orang-orang sibuk yang penuh ilmu untuk membagikan ilmunya dalam sebuah buku
Ekh btw kok Indscript handle lelaki, katanya buat perempuan semua? IYAPS, khusus kelas PWC kami multigender hehehe
Dan, kebanyakan yang mengikuti PWC adalah orang-orang sibuk dari kalangan bapak-bapak hehehe
Ingin menulis 1 buku dalam 2 hari? Biayanya memang lumayan mahal sih, tapi tidak bisa dibandingkan dengan nilai buku yang terbit setelahnya sebab BUKU ITU ABADI!

#Indscript
#MenulisBukuBersamaIndscript

No comments:

Post a Comment