BISNIS JANGAN MELEWATKAN GOLDEN AGE ANAK

PADA SAATNYA NANTI KITA AKAN MERINDUKAN KEBERSAMAAN DENGAN ANAK-ANAK___BISNIS JANGAN MELEWATKAN GOLDEN AGE ANAK

Beginilah dunia bisnis bagi saya_tak pernah lepas dari anak-anak
Sewaktu Nanit dan Ammar kecil belum bersekolah keduanya akan saya bawa kemana-mana
Sebab saya berbisnis memang untuk jadi Ibu Rumah Tangga bukan wanita sibuk bisnis
Tapi mesti begitu, saya pernah melakukan kesalahan waktu Ammar usia 1.5 tahun
Waktu itu saya memutuskan tidak membawa Ammar ke suatu kota karena di kota tersebut sangat sibuk, akhirnya Ammar disapih dan berangkatlah saya
Pulang dari kota tersebut, Ammar hampir tidak mau dengan saya dan hingga sekarang Ammar lebih lengket dengan ayahnya
Nyesel? Pasti!
Saya melewatkan satu masa emas Ammar: bonding mengASI hingga 2 tahun
Maka ketika hamil Aisyah saya mengatakan pada suami saya, "Bunda mau belajar lebih baik mengurus anak, Aisyah akan full ASI dan diurus banget ama Bunda"
Barangkali pengalaman dengan Ammar yang suka diceritakan itu di'kuping' sama Ammar, hingga dia berkata, "Bunda jahat sama Ammar, belum dua tahun Ammar disapih, belum kenyang minum, udah dilepasin"
Aaaaah, rasa bersalah itu masih menganga di hati saya hingga sekarang, lucunya Ammar pernah minta dua tetes ASI dan menjilatnya :') lalu berkata, "ternyata ASI enak" ujarnya berbinar
INDSCRIPT adalah bisnis yang membesar seiring dengan usia anak-anak
INDSCRIPT dimulai sejak saya hamil anak pertama, Nanit
INDSCRIPT adalah bisnis yang awalnya dibuat untuk mendekatkan saya dengan keluarga, namun saya pernah melakukan kesalahan, KESIBUKAN DI INDSCRIPT membuat saya menjadi wanita sibuk bukan Ibu Rumah Tangga biasa
Pesan saya: Dunia bisnis jangan menjauhkan ibu dengan anak-anak, sebab tak perlu menunggu lama kita akan merindukan kebersamaan bersama anak-anak yang mungkin menjauh karena bisnis

#indscript
#tantangan30hari
#aku_dan_bisnisku
#lvbtrainingcenter
 — 

No comments:

Post a Comment