BERBAGI MELALUI TULISAN


BERBAGI MELALUI TULISAN
Menulis adalah nafas bagi saya
Sejak kelas 4 SD sudah menancapkan cita-cita ingin menjadi seorang penulis
Lalu, setelahnya terus menulis dan menulis, menulis apa saja
Kadang keluhan ditulis di diary...
Diary memuntahkan kemarahan...
Menebat kata mutiara dimana-mana...
SMP mulai belajar mengetik di mesin tik almarhum bapak
Hasil ketikan dikumpulkan atau bisa dibilang ditumpuk-tumpuk
Kelas 1 SMA tahun 1996 baru berani mengirimkan tulisan ke media cetak dan ahaaaaaaa, TERBIT DI MAJALAH GADIS! eeekh dapat duit pulak!
Aaah, insting dagangnya muncul 
Tumpukan ketikan mulai kalap dikirimkan kemana-mana sambil terus menulis
Ahaaa, setiap minggu terus terbit dan terbit
Setiap minggu sejak SMA selalu ada tulisan baru di media, alhamdulillah
Uang saku pun terus bertambah
Bukan hanya itu, kadang hadiah dari media bisa berupa tas, baju, cinderamata, dan apapun
Lebih asyik lagi setiap minggu bisa dapat hampir 30an surat dari sahabat pena, MasyaAllah
Makin mencintai dunia penulisan
Keluar SMA memulai karir di dunia jurnalistik, usia belasan tahun sudah luntang lantung di kota orang untuk melakukan peliputan, sebuah pengalaman berharga!
Makin banyak tulisan diterbitkan, makin bahagia
Bisa berbagi melalui tulisan itu memang membahagiakan
Pengalaman lainnya akan saya tulis besok ya, bagaimana kemudian saya bisa melanglangbuana dari satu penerbit ke penerbit lainnya sejak tahun 2004

TAPI, hari ini saya mau kasih sebuah tulisan melalui ebook yang akan saya bagikan melalui fanpage saya: Judul ebooknya CARA MEMPROSPEK 200 ORANG PER HARI?
langsung saja inbox ke fanpage saya ya di
Kata kunci: Mau Ebook Mrospek
Boleh ajak temannya untuk masuk ke link FP saya, makin banyak yang dapat ebook semoga makin bermanfaat
BERBAGI MELALUI TULISAN ADALAH SEJARAH YANG ABADI
Selamat menulis mamak-mamak sayang

No comments:

Post a Comment