ANAK DILAHIRKAN DARI RAHIM YANG SAMA TAPI MEREKA BERBEDA

ANAK DILAHIRKAN DARI RAHIM YANG SAMA TAPI MEREKA BERBEDA


Pelajaran penting ini saya dapatkan saat Aisyah masuk rumah sakit kemarin
Saya selalu menyamaratakan semua anak
Nanit sejak bayi umur dua minggu sudah dibawa keluar kota dan sehat
Ammar sejak bayi diajak travelling ke banyak kota dan sehat
Maka, Aisyah pun akan sama sehatnya seperti kedua kakaknya
Ternyata tidak!
Perjalanan pertama Aisyah menyisakan sakit dan harus masuk rumah sakit kemarin
Anak berbeda meski lahir dari rahim yang sama
Maka, setelah Aisyah masuk rumah sakit ini saya mengcancel semua pertemuan luar kota: Jakarta dan Yogya, dan saya tak bisa ke Surabaya 
Demi kesehatan Aisyah
Aisyah tak sama dengan kedua kakaknya
Aisyah harus kuat di rumah dulu baru akan kuat di luar rumah
Aisyah harus lengkap imunisasinya dulu, baru akan saya ajak keluar kota
Aisyah membuat saya belajar, semua anak yang dilahirkan dari rahim yang sama, tidaklah sama
Mak Ade Rakhma Novita Sari maafkan day1 terlewat, dan gerakan jadi ibu membuat saya jadi terus belajar


No comments:

Post a Comment