PUNYA RUMAH UKURAN MUNGIL?


PUNYA RUMAH UKURAN MUNGIL?
Jangan galauuuuu! Rumah saya ini ukurannya mungil,
cuman 69 meter persegi, bisa jadi jauh lebih besar rumahmu, mak.
Rumah ini saya tempati setelah 9 bulan menikah, hasil dari bisnis Indscript Creative, dan hingga bisnis menuju 12 tahun saya dan suami nggak pernah berpikir untuk pindah ke yang lebih besar, betaaaaaah maksimal
Terutama rumah inilah yang selalu membuat saya berpikir tentang efektivitas dan multifungsi setiap jengkalnya
Contoh yang terbaru adalah di sebelah perpustakaan saya dan suami mendesain mushola mungil multi fungsi
3 fungsinya:
- Mushola
- Dindingnya untuk background pemotretan
- Bawahnya jadi gudang penyimpanan kecil
Beneran deh, Mak...rumah mungil selalu membuat kita berpikir multifungsi agar produktivitas bisa tanpa batas
Iya, tanpa batas!
Selamat produktif dari rumah ya, mamak-mamak

No comments:

Post a Comment