Kapan Atuh Waktunya Nulis Buat Mamak-Mamak?


Kapan atuh waktunya nulis buat mamak-mamak?
Waktu paling tepat itu adalah saat anggota keluarga belon pada bangun tidur, jadi serius dan konsentrasi nulisnya hehehe
Ini yang sering saya lakukan sepanjang saya mulai berkeluarga, mengalokasikan waktu menulis di sela anggota keluarga masih tidur, meskipun setiap hari di jam sibuk pun saya selalu aktif menulis #minimal menulis status agak panjangan di facebook hehehe #minimal nulis ebook yang halamannya pendek
Jadi nggak ada alasan mamak-mamak kasih alasan nggak bisa nulis karena sibuk di ranah domestik, karena nulis itu nggak butuh waktu lama tapi butuh konsistensi meski waktu yang dibutuhkan sedikit #misal curi waktu saat anak tidur
Ayo, menulislah Mak, menulis itu sebuah EKSPRESI DIRI
Sepanjang saya menulis sejak tahun 1996 hingga sekarang masih berbisnis di bidang jasa penulisan, saya lebih mengalami penambahan kepuasan diri dan psikis setelah menulis
Menulis itu MELEGAKAN
Dan makasih buat mamak Novita Ariestanty yang sudah bikin mamak-mamak mulai terbiasa menulis di 30 hari challenge menulis di status, ini kereeeeeen bangeeet!
Dan tips menulis lainnya mau saya share ah di inbox FP saya
Kasih kode "BELAJAR NULIS" ke
m.me/HousewivesBusinessCoach

So, mamak-mamak, nggak ada alasan lain nggak nulis kan?

#kolaborasiIndscript
#aku_dan_bisnisku
#tantangan 30 hari
#lvvtrainingcenter

No comments:

Post a Comment