BISNIS DAN MENULIS


BISNIS DAN MENULIS

Sebelumnya, saya mau cerita, saya DIKEJAR DUA DEADLINE PENULISAN dan saya mulai kembali menulis paska melahirkan.

Kalau ditanya? adakah pengubahan MANAJEMEN WAKTU yang saya miliki sebelum dan sesudah melahirkan? Tentu saja ada! TAPI seperti sebelum memiliki bayi, MENULIS bukanlah mengisi waktu luang tapi mengalokasikan waktu untuk menulis setiap hari. Berapa jumlah jamnya? Kapan waktunya?

Seperti biasa, saat anggota keluarga belum bangun tidur karena kalau saat anggota keluarga tidur, ya saya juga sudah tidur. Kalau sekarang, di sela baby tidur saya upayakan menulis juga.

Lalu, apa hubungannya menulis dengan bisnis? Sangat berhubungan. Anda bisa rajin menulis:
- Aktivitas bisnis setiap hari di status FB sebagai dokumentasi perjalanan bisnis
- Status promosi => makin rajin menulis, makin keren nanti hasilnya
- Sharing => bisa menulis buku atau di blog.

Makanya, di kelas Reparasi Bisnis (RB), saya akan mengajarkan teknik heart selling. Itu tuh, cara menulis status jualan ala emak-emak yang gampang banget, karena nggak pake teori njelimet.



No comments:

Post a Comment