Mau Maju Harus Dipaksa

SHILATURAHMI JARAK JAUH harus terus dilakukan.
Seperti beberapa hari yang lalu, komunikasi antara adik dan kakak bisa melalui wa voice call. Kami sudah diskusi tentang apa saja, diawali dengan topik keluarga dilanjut dengan pekerjaan. Adik saya ini adalah orang yang sangat tidak menyukai dunia SALES, namun di tahun 1999 saya paksa dia masuk ke dunia ini. Banting mental banget hingga dia uring-uringan, nangis, bahkan mau menyerah.
TAPI, terus saya PAKSA dan akhirnya TERBIASA, kini siapa yang menduga beliau menjadi pimpinan armada sales dengan pencapaian selalu di atas rata-rata. HARUS DIAKUI bahwa paksaanlah yang mencambuk kita untuk berpikir lebih dan melangkah lebih.
Salah satu cara agar Anda bisa dipaksa atau terus mendapatkan motivasi biar semangat berbisnis, yaitu punya mentor bisnis. Semangat mentor bisnis biasanya menular ketika sesi training. Salah satunya di kelas Reparasi Bisnis (RB), yang tidak hanya mendapatkan ilmu praktis dalam berbisnis, tapi juga motivasi untuk semangat terus. Ah, senangnya dapat pesan dari alumni RB seperti ini:

Yang pengen dapet motivasi, update ilmu silakan ikuti saya di
instagram.com/indarimastuti

No comments:

Post a Comment