Dua Misi Besar Saya Saat Ini



Di setiap PENJUALAN HANDSOCK ada energi perempuan yang terserak yang kemudian menguat.
Artinya, tanggungjawab di INDBLACK bukan sekadar MENJUAL tapi bagaimana menjadi PENGHASILAN lebih banyak PEREMPUAN yang jadi CRAFTERnya.

Bisnis apapun yang dijalankan harus punya misi besar yaitu MENGEDUKASI SESAMA PEREMPUAN bukan hanya sekedar berbisnis, dapat uang, memenuhi kebutuhan rumah sendiri. Misi besar bahwa perempuan bisa menjadi lebih baik dalam banyak hal:
Attitudenya
Hatinya
Perilakunya
Ilmunya
Hingga imannya, semoga.... 

Perempuan bergandengan hingga akhir hayat, Aamiin. 
Ya, Misi besar saya di INDBLACK bukan sekadar jualan handsock
Lebih dari itu:
Saya ingin membangun kampung produktif berisi para perempuan yang bisa mandiri.
Membebaskan riba yang mencekik para perempuan.
Memberikan seluas-luasnya lahan pekerjaan bagi perempuan.

Value ini yang menjadi obrolan saya dengan owner MYHIJAB tempo hari, Kamilah Ahmad.
Kalau bisnis hanya sekadar lihat peluang atau ikut-ikutan rasanya akan mudah kita berpaling, TAPI kalau memiliki visi besar betapa sulit meninggalkannya. 

Misi baru yang baru saya masukan adalah MENDIDIK REMAJA menjadi lebih POSITIF dan PRODUKTIF. 
Mengapa remaja? Remaja selalu punya gaya bahkan dalam mengendalikan bisnis.

Melahirkan terus leader yang akan menggantikan saya kelak: Indscript, Indblack, Emakpintar, dan SekolahPerempuan.

KETIKA SAYA MEMUTUSKAN mendidik remaja putri menjadi pengganti saya di Indscript, tidak tanggung-tanggung memilih 4 sekaligus dengan divisinya masing-masing, bukan tanpa alasan:
1.      Mereka perempuan yang harus dididik tangguh dan mandiri.
2.      Mereka calon ibu yang akan melahirkan generasi emas.
3.      Mereka bersih dan belum tercemar dengan alasan ini itu jika akan bergerak.
4.      Mereka harus jadi VIRUS KEBAIKAN untuk remaja saat ini.

Membayangkan bahwa remaja akan memiliki FIGUR dan ROLE MODEL REMAJA YANG POSITIF membuat dada saya bergemuruh, mereka akan melahirkan lebih banyak remaja putri yang hebat dan calon ibu yang luar biasa!

Insya Allah, di INDSCRIPT saya dan suami mencetak EXCELLENT TEAM WORK bukan hanya sekadar TEAM.

Merekalah excellent team work kami.
 
Tapi mereka kan masih sangat muda, Teh? Demikian pertanyaan seorang kenalan saya.
Hmm…tidak ada salahnya yang MUDA memimpin yang DEWASA, bukan?
Bismillah.

No comments:

Post a Comment